Lowongan Kerja PT. Fastrata Buana (Distributor Kapal Api) Karawang

Lowongan Kerja PT. Fastrata Buana (Distributor Kapal Api) Karawang


Lowongan Kerja PT. Fastrata Buana Karawang - PT. Fastrata Buana didirikan pada tahun 1992 di Jakarta. Fastrata Buana menangani penjualan dan distribusi produk Kapal Api Group untuk memastikan pengiriman ke pelanggan.

Saat ini, Fastrata Buana adalah perusahaan distribusi terbesar di Indonesia dengan cabang dan titik distribusi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan bahkan Papua. Fastrata Buana mendukung 400 ribu outlet jangkauan langsung dengan kemampuan menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Untuk cepat meningkatkan layanan dan distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, Fastrata Buana secara bertahap memperluas lokasi cabangnya dengan membangun cabang atau lembaga baru untuk memenuhi permintaan konsumen di daerah dengan potensi pasar potensial di masa depan.

Fastrata Buana memiliki fasilitas gudang dengan kapasitas penyimpanan tinggi yang dilengkapi dengan sistem manajemen persediaan yang canggih untuk memastikan bahwa produk selalu siap dan tersedia di pasar.

Sebagai salah satu bagian terpenting dari perusahaan distribusi, armada Fastrata Buana mencakup ribuan kendaraan berkapasitas besar, menengah, dan kecil untuk memastikan produk didistribusikan dengan baik ke semua tingkatan — mulai dari grosir, semi-grosir, hingga pengecer — di semua wilayah dari indonesia.

Fastrata adalah bisnis yang dioperasikan secara profesional yang dilengkapi dengan orang-orang yang dapat diandalkan dan terampil dengan integritas tinggi. Selain itu, didukung oleh teknologi mutakhir mutakhir yang memastikan akses informasi on-line, real-time dan komprehensif sehingga semua distribusi dan data penjualan dapat digunakan oleh mitra bisnis (kepala sekolah) untuk membuat keputusan secara cepat dan akurat.

Lowongan Kerja PT. Fastrata Buana Karawang Juli 2018
Saat ini PT. Fastrata Buana kembali membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

LOGISTIK STAFF (KARAWANG - MODERN MARKET)
Persyaratan
~ Usia maks 28 thn
~ Pendidikan min S1 semua jurusan
~ Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excell
~ Fresh Graduate dipersilahkan melamar
~ Penempatan : Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Fastrata Buana diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui situs resmi Jobstreet dibawah ini.

Baca informasi ini
Cara daftar di situs Jobstreet
Cara melamar kerja via Jobstreet
Karyawan Pabrik
Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer