Lowongan Kerja Operator PT NBC Indonesia Karawang 2023

Lowongan Kerja Operator PT NBC Indonesia Karawang 2023

PT. NBC Indonesia

Tentang PT. NBC Indonesia adalah perusahaan terkemuka dalam bidang manufaktur dan penjualan produk-produk berkualitas tinggi seperti Screen Printing Mesh, Industrial Mesh, dan Moulded Plastic Filtration. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan komitmen terhadap inovasi, PT. NBC Indonesia Manufaktur telah menjelma menjadi pemain utama dalam industri ini.

PT. NBC Indonesia adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1996 di Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat. Dalam perjalanan panjangnya, PT. NBC Indonesia telah menjadi perusahaan yang sangat dihormati dalam industri manufaktur, dengan spesialisasi dalam teknologi mesh yang paling canggih di dunia. Sebagai perusahaan penanaman modal asing Jepang yang tergabung dalam NBC Meshtec Inc., PT. NBC Indonesia memiliki warisan inovasi dan kualitas yang kuat.

Demikian profil singkat dari PT. NBC Indonesia. Informasi di bawah ini merupakan persyaratan kandidat, cara melamar pekerjaan dan info tambahan.

Lowongan Kerja PT. NBC Indonesia Terbaru

Posisi yang dibuka:

Operator Qc Kain Screenmesh

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab inspeksi barang setengah jadi dan barang jadi hasil produksi, bekerja dengan pola sistem 3 shifting, sistem off, membuat laporan kerja harian, target inspeksi.

Kuаlіfіkаѕі :

  1. Pendidikan SMK
  2. Usia 20 - 23 tahun
  3. Lajang / Belum Menikah
  4. Minimal pengalaman 1 tahun
  5. Lulusan baru dipersilahkan melamar

Bila sobat sudah membaca persyaratan yang di minta oleh hrd dan berminat untuk melamar ke PT. NBC Indonesia, maka silahakan kirim CV dan Resume terbaru melalui web di bawah ini.

Gabung Group Info Loker Karawang :
t.me/infolokerkarawangNew

Apply disini

Alamat PT. NBC Indonesia
Kawasan Industri KIIC
Jl Maligi I Lot A9-10
Sukaluyu, Telukjambe Timur
Karawang, Jawa Barat 41361