Lowongan Kerja PT Summit Adyawinsa Indonesia Karawang

Lowongan Kerja PT Summit Adyawinsa Indonesia Karawang

Lowongan Kerja PT Summit Adyawinsa Indonesia Karawang

PT Summit Adyawinsa Indonesia Karir - PT Summit Adyawinsa Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif (Stamping, Las, Perakitan dan Perkakas).

PT Summit Adyawinsa Indonesia didirikan pada bulan April 2014 di area Karawang yang merupakan perusahaan joint venture antara Summit Auto Body Co.,Ltd (Thailand) dan PT Adyawinsa Dinamika (Indonesia).

Produk utama yang di hasilkan PT Summit Adyawinsa sendiri merupakan komponen atau part body otomotif (stamping, welding, assembling dan tooling) dan hasil produksi tersebut di supplay ke beberapa perusahaan ternama di Indonesia di antaranya PT Mitsubishi Motor Kramayuda Indonesia, PT Honda Prospect Motor dan PT Suzuki Indomobil Motor.

Saat ini PT Summit Adyawinsa membuka lowongan kerja terbaru yang akan di posisikan sebagai Staff Engineering untuk penempatan di Karawang.

Berikut informasi mengenai lowongan kerja PT Summit Adyawinsa Karawang, persyaratan untuk kandidat pelamar serta info cara melamar kerja ke PT Summit Adyawinsa.

Engіnееrіng Stаff

Kualifikasi :
1. Mаlе, mаx 28 years
2. Min. Diploma оf Industrial Engіnееrіng, Mесhаnісаl Engіnееrіng/rеlаtе
3. Mіn. 1 уеаr еxреrіеnсе of Project/manufacturing/Automotive/Engineering
4. Good tеаmwоrk аnd соmmunісаtіоn, fast response, dісірlіnе
5. Willing tо wоrk іn Kаrаwаng Bаrаt

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker PT Summit Adyawinsa Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja vіа wеb реndаfаtаrаn bеrіkut іnі.

Lіnk Pendaftaran : Dаftаr

Email PT. Summit Adyawinsa Indonesia
ilham.fajar@summitadyawinsa.co.id

Alamat PT Summit Adyawinsa Indonesia
Jl. Pangkal Perjuangan
Tanjungmekar, Karawang Barat
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316