Lowongan Kerja PT. Wahana Duta Jaya Rucika Kawasan Industri KIIC Karawang

Lowongan Kerja PT. Wahana Duta Jaya Rucika Kawasan Industri KIIC Karawang


Lowongan Kerja PT. Wahana Duta Jaya Rucika Karawang - Wavin adalah salah satu Perusahaan produsen sistem perpipaaan plastik terlengkap dan terbesar di Eropa. Saat ini Wavin telah beroperasi di lebih dari 40 negara di dunia terutama di Eropa dan juga mempunyai saham pada beberapa perusahan plastik besar di Australia, Singapura dan Selandia Baru.

Operator Produksi PT. Wahana Duta Jaya Rucika Karawang 2018 - Wavin telah memproduksi dan menyuplai pipa plastik sejak tahun 1955 dengan menempatkan teknologi dan inovasi yang berkesinambungan sehingga Wavin selalu selangkah lebih maju daripada para pesaingya. Hal ini terbukti dari hasil survey konsultan internasional "European Plastic News" pada jurnalnya menyebutkan bahwa Wavin merupakan kontributor utama dalam pengembangan pipa plastik dan juga sebagai pemimpin dalam pemasaran pipa plastik dan pengembangan teknologi.

PT. Wahana Duta Jaya Rucika merupakan perusahaan pemegang lisensi Wavin BV, Holland. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi dan memasarakan pipa plastik seperti Wavin Standard, Wavin Lite, Wavin Black, WavinSafe & WavinLok, Wavin Tigris Green dan Wavin AS serta pipa dan fitting merek Rucika membuat PT.Wavin Duta Jaya merupakan salah satu perusahaan pipa plastik yang terlengkap dan terinovatif di Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Wahana Duta Jaya Rucika Karawang Juli 2018 - PT. Wahana Duta Jaya Rucika memiliki 3 fasilitas produksi yang tersebar di 3 lokasi, yakni: Bekasi dan Karawang (Jawa Barat) serta di Ngoro (Jawa Timur). Pabrik-pabrik Wavin dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti: Areal Produksi, Gudang, Laboratorium dan Mesin-mesin Ekstrusi maupun Injeksi dengan teknologi paling mutakhir. Kapasitas produksi Wavin merupakan yang terbesar di Indonesia dan terus berkembang seiring pertumbuhan permintaan akan produk-produk Wavin.

Saat ini PT. Wahana Duta Jaya Rucika membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Maintenance Technician
Persyaratan
  • Pendidikan Minimal D3 Elektro/Listrik/Mekanik
  • Usia Maksimum 30 tahun
  • Familiar dengan Basic Electrical / PLC / Mekanik.
  • Bersedia bekerja dalam Shift
  • Frash Graduate dipersilahkan melamar

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui situs resmi Jobstreet dibawah ini.

PT. Wahana Duta Jaya Rucika
Jl. Maligi Raya Lot, M-4 & M-8,
Kawasan Industri KIIC Ds. Margakaya
Telukjambe Barat, Karawang 41361
Karyawan Pabrik
Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer